Gara-gara Blackberry, Luna Maya Cuek Sama Teman

Ada2 saja penyakit BlackBerry ini. Sampai2 menular ke artis juga. Simak berita dari detikcom berikut:

Tak hanya memberikan keuntungan, ponsel juga memberikan pengaruh negatif. Seperti apa yang dialami Luna Maya kali ini. Gara-gara punya ponsel Blackberry ia sampai tidak menghiraukan teman.

Teknologi Blackberry memungkinkan seseorang bisa berkomunikasi kapan saja dan dimana saja. Luna Maya sebagai pengguna pun maresakannya. Ia mengaku mendapatkan banyak teman dari layanan komunikasi mirip chatting ini. Namun Blackberry juga menimbulkan masalah baru untuknya.

“Soalnya pakai Blackberry bisa ketawa-ketawa sendiri, bisa menimbulkan teman baru. Tapi bisa juga menimbulkan masalah baru, soalnya orang si sebelah kita bisa kita cuekin,” aku Luna saat ditemui di Kafe Euphoria, Gedung Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2008).

Meski mendapatkan banyak teman, hingga saat ini Luna mengaku belum mendapatkan pacar lewat Blackberry itu. Ia mengaku masih saja menjomblo dan menikmati hidup dengan bekerja.

“Nggak tuh nggak punya pacar,” pungkas Luna.

Perempuan yang pernah dikabarkan dengan vokalis peterpan Ariel itu pun rela mengeluarkan sejumlah uang demi mendapatkan teknologi canggih itu. Namun menurutnya, biaya yang dikeluarkan sebanding.

“Paling banyak pengeluaran 1 jutaan, kalau cuma telepon hanya 500 ribu. Tapi nggak masalah lah, kecepatan akses Blackberry cepat dan dibawanya gampang,” tandasnya.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.